= MENYELESAIKAN MASALAH DENGAN MIMPI =


Jika ANDA punya masalah apa saja, baik dengan seseorang atau kehilangan barang. Sebenarnya tidak perlu repot2 untuk minta tolong sama paranormal atau dukun, karena sebenarnya jawaban atas berbagai masalah itu ada di dalam diri kita sendiri, atau bisa dibilang ada guru sejati yang tau segalanya di dalam diri kita.
Salah satu cara menyelesaikan masalah adalah dengan cara bermimpi.

berikut ini adalah langkah2nya:

1. Berbaring dengan mata tertutup, dan bayangkan lingkaran putih di depan mata anda, dan di dalam lingkaran tersebut tulis masalah anda (sambil membayangkan tangan anda menulisnya) dalam bentuk kalimat tanya.

Catatan: Tulis masalahnya dengan jelas dan spesifik. kalau tidak jelas, maka jawabannya tidak jelas juga. jadi susah dimengerti.
contoh: apakah pacar saya selingkuh?

2. Katakan kepada diri sendiri bahwa anda akan mengingat mimpi anda dan mintalah bahwa pertanyaan anda akan di jawab. kemudian tidur, buat posisi serelaks mungkin.

3. Saat bangun, tulislah semua fragmen mimpi yang bisa anda ingat, seperti simbol2, sandi2, atau kode2 yang ada di dalam mimpi. Kemudian pikirkan maksud dari simbol2 tersebut sehingga anda dapat temukan jawabannya.

4. Jika belum menemukan jawabannya, lakukan lagi keesokan harinya dan gabungkan simbol2 mimpi dari mimpi sebelumnya ke mimpi yang baru saja anda alami.
tehnik ini sering saya gunakan jika saya sedang mengalami kebimbangan dalam menentukan jawaban yang akan dan telah terjawab..Tapi jangan lupa berdoa dahulu sebelum tidur..tehnik ini sudah saya gunakan sejak SMA,yang saya dapat dari master hipnotis di daerah surabaya,beliau adalah seorang dokter yang bertugas di rumah sakit Dr.Soetomo surabaya.

 

By: Didik Mulyono Suro Taruno.

@@@@

2 Tanggapan to “= MENYELESAIKAN MASALAH DENGAN MIMPI =”

  1. Neng Dita Says:

    Assalamu alaikum..
    Kang Joyo..saya ikut share dan mengamalkan !!
    trims kang
    Wassalamu alaikum

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: