= WAHAI YA ROBB =


SUJUDKU

Wahai Rabby.. Wahai yang Maha Mengasuhku.. Wahai yang Maha Menolongku.. Wahai yang tiada mencukupiku selain-Mu.. Wahai yang Maha Membasuhi kaum shalih dengan semerbak Indah Kelembutan-Mu, hingga membuat mereka tenggelam dalam keasyikan dan kelezatan bermunajat kepada-Mu..

“Wahai Robby… Tenggelamkanlah daku di dalam cinta-Mu, hingga tak ada sesuatu pun menggangguku dalam perjumpaan dengan-Mu..”

“Wahai Robby…
Bintang gemintang berkelap-kelip, manusia terlena dalam buaian tidur terlelap, pintu-pintu istana telah rapat tertutup..”

“Wahai Robby…
Malam pun berlalu dan siang datang menjelang, Aku resah gelisah, apakah persembahan cintaku Kau terima, hingga aku berhak mereguk bahagia..”

“Aku mengabdi kepada-Mu, bukan karena takut neraka, bukan pula karena mengharapkan masuk surga, tetapi aku menggabdi karena cintaku yang abadi kepada-Mu..”

“Jika aku menyembah-Mu karena takut neraka, maka bakarlah aku di dalam neraka-Mu.
Jika aku menyembah-Mu karena mengharapkan surga, maka campakkanlah aku dari surga-Mu..”

“Tapi jika aku menyembah-Mu, karena Engkau semata, maka janganlah Engkau enggan memperlihatkan keindahan wajah-Mu yang abadi kepadaku..”

“Wahai Robby, dengan kehinaan dan kefakiranku di hadapan keagungan dan kasih-sayang-Mu, sungguh aku memehon pandanglah aku dengan rahmat-Mu dan bimbinglah aku menuju jalan keridhoan-Mu, anugerahilah aku dengan karunia-Mu, lindungi aku dengan perisai-Mu dan ampuni dosa-dosaku dengan maghfiroh-Mu, ya Allah hanya kepada-Mu lah hati orang yang ma’rifat taat dan hanya kepada-Mu lah jiwa yang merindukan-Mu bertawakal”

By: M Izzy Afkar

@@@

Tinggalkan Balasan

