# YANG DIBUAT-BUAT AKAN HANCUR,YANG BENAR JADI JELAS #


Jika seseorang atau kita di tuduh, di fitnah sama orang lain, sedangkan kita tidak merasa melakukan apa yang ia di tuduhkan terhadap diri kita, rasanya dongkol setengah mati…hehee.
Terkadang kita bisa melihat adanya di antara teman, sahabat, lingkungan tempat tinggal yang secara diam-diam menjelek-jelekan,menfitnah kita. Bahkan di lingkungan kerja, yang sama-sama karyawan kelas bawah maupun kelas atas (grade) juga demikian, mereka saling membaikkan, membenarkan dirinya sendiri walaupun….yang semuanya itu untuk menutupi segalah kekurangannya demi jabatan atau kedudukan tertentu.

Berpasang wajah manis di hadapan sang Boss..supaya di katakana lebih Oke dari teman kerja lainnya. Penulis pun pernah mengalami yang demikian bahkan boleh di katakan satu meja, satu piring nasi, tapi yaa kok begitu teganya dikau sob-sob…tapi kuncinya hanyalah kita harus sabar dan selalu berdo’a mendekatkan diri sama yang punya Maha Kebenaran.

Sedangkan di masyarakat pola pikir yang demikian itu kadang sering kita jumpai yang saling menuduh, menjelekkan bahkan menfitnah kalau tetangganya atau orang sana punya ini punya itu(pesugihan dll), perbuatan yang demikian itu sangatlah nista,kerena belum tahu apa yang sebenarnya.

Sampai ada pepata lama mengatakan”fitnah lebih kejam dari pada pembunuhan”. Oleh karena itu kita sedapat mungkin harus selalu mendekatkan diri pada Gusti Alloh ta’ala.

Ijin dari seorang yang faqir ilmu dan hina ini untuk menuangkan secuil pengetahuan, semoga ada manfaatnya bagi kita semua. Hanya kepasrahan dan hanya mengharap ridho Alloh ta’ala, semoga kita semua masih dikuatkan iman dan taqwa kita kepada Alloh Swt.

Bertawassul :

1. Nabi Muhammad Saw
2. Malaikat: Jibril, mikail,Isrofil,Izroil
3. Syeh Abdul Qodir Jailani
4. Syeh Maulana Malik Ibrahim
5. Mbah Yai Arifin
6. Mbah Sentiek
7. Bapak dan Ibu
8. Diri kita sendiri
9. Man ajazani

Lakukan sholat hajad 4 rokaat,dengan 2 kali salam. Memohon kekuatan dan ridho-Nya.

Bismillahirroh manirrohim
ALLOHUMMA SHOLLI ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADINIL LADZI JAA’A BIL HAQQIL MUBIINI WA ARSALTAHUU ROHMATAN LIL’AALAMINA….99x

LAQOT KAANA Fii QOSHOSHiHiM ‘IBROTAN Li UULiiL ALBABBi MAA KAANA HADIITSAYYUGHTARO WALAKIN TATSDIIQOLLADZ-DZII BAINA YADAYHI WA TAFSILA KULLI SAI-INw WA HUDAW WAROHMATAL LIQOUMIN YU’MINUUN……313X

Di dzikir terus selama 3 / 7 malam berturut-turut, dengan memohon ridho dan petunjuk-Nya, agar supaya di tunjukkan kebenaran-Nya. Dengan demikian akan segerah terbukalah mana yang salah dan mana yang benar.

Amalan ini sifatnya menyerang secara bathin bagi orang yang telah berbuat kesalahan/salah pada diri kita. Dan tungguh aja hasilnya setelah anda mengamalkan !!

Monggo,silahkan di amalkan semoga bermanfaat bagi sedulur yang mengalami terror/gangguan dari orang-orang yang bermuka dua,yang suka menfitnah…hmm !??

Jika ada kesalahan dan kelancangan dari saya yang faqir ini, dengan tulus memohon ma’af dan bimbingan pencerahannya. Semoga bisa bermanfaat dunia akhirat dan kita semua mendapatkan anugrah dan petunjuk-Nya.

by: joyo sentiek,2011

@@@

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: