APA KATA PRABU “JAYA BAYA” TENTANG SAUDARA 4 dan 5 PANCER


Kepada putrandanya Prabu Anom Jayawijaya, Prabu Agung Jayabaya menjawab pertanyaanya tentang apa yang dimaksud dengan Kebinasaan Jagad Pralaya(alam dunia) dan hari Kiamat, sebagai berikut :
“Ketahuilah wahai putraku:Kiamat adalah binasanya dunia ini, dengan datangnya mala petaka dengan tampilnya Anjing,atau Babi hutan yang dapat memancarkan cahaya, berwarna hitam, tiada lain adalah penjelmaan pusar atau pusat, yaitu yang jadi pusar kita sendiri.

Lalu tampillah binatang-binatang lain berwujud Kelabang, yang disebut Kelabang Kures. Yang mampu memancarkan cahaya Merah, yaitu lambang Darah, Darahmu sendiri.

Kemudian muncul hewan lain berwujud Ular Naga. Dan memancarkan cahaya Kuning, ini adalah lambang Ari-Ari kita sendiri, saudara muda kita yang keluar bersama-sama sehari melalui Marga hina(vagina).

Sesudah itu tampillah yang berwujud Raksasa, yang memancarkan cahaya Putih, ini adalah Kawah kita sendiri, lahir juga bersama-sama sehari. Juga melalui Marga hina(vagina), yang merupakan juga keturunan Nabi Adam As,yaitu kembar dan salah rupa.

Kemudian tampil Insan Pria dan Wanita, yang dapat memancarkan cahaya Hijau, yang juga tiada lain adalah saudara kita sendiri yang sama-sama lewat Marga hina yaitu:Mar dan Marti yang kelak bernama Maruta dan Maruti dan berwujud keturunan Adam (Adam kembar) yang terkutuk terhadap ayah dan bercampur dengan Angin.

Adapun Kiamat yang di hadapi seseorang adalah tampilnya bencana dari saudara Empat keLima Pancer. Pada waktu kita sekarat(menjelang maut),menggunakan Aji-Aji JATIWISESA,yang mengarahkan angan-angan menyertakan bathin agar kita ikhlas menyerahkan diri kepada kuasa ILLAHI, yang Maha Kuasa atas segalanya di dalam dunia ini yang di ciptakan-Nya.

@@joyosentiek@@

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: