= PELANGI GERAK =


Sebelum anda melakukan meditasi,sebaiknya anda bersuci dulu,ambil air wudlu untuk mensucikan diri dari hal-hal yang najis(bagi muslim).
Sebelumnya berdo’alah memohon keselamatan dan kesembuhan,karena meditasi ini banyak faedahnya untuk penyembuhan diri sendiri.
Tutuplah seluruh panca indra dan tenangkan jiwa anda dari semua hal yang mengganggu.
Visualisasikan anda berada di suatu pulau yang indah, di situ terdapat pepohonan, rumput-rumput yang hijau muda, udara yang segar disertai dengan hembusan angin yang lembut atau semilir dan ada gemercik air, lalu visualisasikan pula anda diselimuti suatu kabut kehijau-hijauan yang menempel di seluruh tubuh anda kira-kira selama 5 menit atau semampunya, dan di lanjutkan dengan memproyeksikan kabut hijau tersebut mengumpul di atas kepala / cakra mahkota, perintahkan dengan fikiran dan bathin supaya kabut hijau tadi mengecil / kecilkan hingga sebesar kepalan tangan kita, kemudian masukkan melalui cakra mahkota ke dalam tempurung kepala, lalu putarkan untuk membersihkan kotoran/aura negatif atau penyakit yang ada di daerah kepala.
Cara membersihkannya yaitu: dengan putaran yang berlawanan arah jarum jam,lakukan ini kurang lebih selama 2 menit, selanjutnya di salurkan atau di arahkan ke leher, lengan kanan terus lengan kiri, dada kanan terus dada kiri, dan di teruskan ke perut, kelamin, pantat kanan terus pantat kiri dan kaki kanan terus kaki kiri, Bila sudah bola api yang berwarna hijau tadi tarik perlahan-lahan keluar dan letakkan kembali di atas kepala kita.
Selanjutnya Bola salju putih kehijau-hijauan tadi perbesar dan perintahkan dengan bathin untuk menyelimuti bagian tubuh kita yang seakan-akan kita ada di dalam telur besar, lalu putarkan dengan cepat untuk pembersihan secara total, lakukan kira-kira kurang lebih selama 3 menit.
Dan selanjutnya tarik nafas,lalu salurkan ke seluruh tubuh dengan perasaan anda.
Dan jangan lupa ucapkan salam sebagai rasa terima kasih kita terhadap makhluk Alloh yang bernama udara.
Ini sekedar wawasan dari kami yang faqir, yang masih perlu banyak belajar apa dan bagaimana mengenal diri dan alam sekitar kita.
Semoga Alloh, Tuhan semesta alam selalu melimpahkan rahmatnya terhadap kita semua.
Monggo sedulur semua kalau ada yang mau melaksanakan atau mengamalkan.
Dan salam sejahtera Padepokan Ghoib Pusaran Bumi”Lamshedoh”
@@@

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: