MEDITASI BULAN PURNAMA


Assalamu alaikum wr wb
Salam hormat bagi para pengunjung dan para tamu blog ini,salam damai dan sejahterah dalam hidup yang nyata.
Saya yang dhoif dan faqir ilmu ini mencoba memaparkan sebuah seni meditasi dari sekian banyaknya seni meditasi yang ada di dunia ini.
Seni Meditasi Bulan Purnama yang berguna untuk mengembangkan uara kita, yang bila di pandang bisa nampak berseri, bercahaya raut muka kita, yang seakan kita mengeluarkan aura Pengsihan dan Kewibawaan, padahal semua itu hasil dari kita yang sering melakukan olah meditasi Bulan Purnama tersebut.
Cara / Tehnik :
Endapkan seluruh panca indra dan fikiran,masuklah dalam jiwa.
Seraplah Energi Illahi atau bayangkan di atas langit sana ada Cahaya Putih yang bersinar terang,masukkan ke dalam pusar, himpun dan simpan di kira-kira tiga jari di bawa pusar selama kurang lebih 3 menit, lalu salurkan ke jantung(cakra jantung) dengan perintah Bathin kira-kira selama 1 menit, dan diteruskan dengan memfisualisasikan bahwa Jantung anda seperti lampu neon yang bersinar terang benerang hingga menyinari seluruh tubuh anda,lakukan ini selama kurang lebih 1 menit, dan terus perintahkan dengan fikiran anda hingga sinar putih yang menyinari tubuh anda tadi bergerak membesar atau mengembang hingga ke seluruh penjuru dunia. Dan fisualisasikan bahwa seluruh penjuru dunia ini terang benerang oleh radiasi aura anda yang putih sejuk, dalam hal ini lakukan kurang lebih selama 60 menit.
Waktu memasukan Chi/udara/prana sakti yang berwarna putih salju tersebut,ambil nafas yang di barengi dengan kalimat”Huu / Cinta” dan keluarkan yang seakan-akan hawa berwarna hitam pekat dengan di barengi kalimat “Alloh / Kasih”
Semuanya pakailah pernafasan linier yang sejalan dengan detak irama Jantung. Lalu akhiri salam dengan menengok ke kanan dan ke kiri sebagai simbul ucapan terima kasih kita kepada mahluk Alloh yang bernama Udara.

Catatan :
Huu Alloh(bagi muslim)
Cinta Kasih(bagi non muslim)

Demikianlah uraian/paparan dari saya yang faqir ilmu ini, semoga ada manfaatnya bagi pengamal dan kita semua.

Wassalamu alaikum wr wb.
@@@by,eyang edan sabdo sentiek,jombang

4 Tanggapan to “MEDITASI BULAN PURNAMA”

  1. assalamu’alaykum…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: